Thursday, January 12, 2006

*hkikhiikhihkikikikkik

Kmaren… literally… adalah hari yg menyenangkan. Sbnrnya ga penting sih. Tapi bae weh… Bahagia kan datangnya dari hati. Jadi hal-hal prikitiw yang ga pentinks itu cuma sebagai trigger doang. Yang antara lain dapat dijabarkan sebagai berikut:

1. Diawali dengan… OZ Pagi-pagi!!!
Hey, Vecky and Ringgo. Those guys always make my days. Ketawa-ketawa ngedengerin joke-joke garing mereka. Waduuuh… Rasanya gemanaaaa geto.. pas denger Vecky tereak-tereak. Karena, udah sebulan gw ga denger radio OZ. Even hari Senin, on a train, saat gw ke Jkt sendirian, gw mendengarkan OZ pagi-pagi melalui MuVo gw dengan perasaan mengharu biru. Karena gw kira, itu terakhir kalinya gw denger Vecky dan Ringgo. Ternyata… tidaaaaakk!!! Oh senangnya!!! Love you Vecky!! *bernyanyi… ‘Meski waktu datang, dan berlalu sampai kau tiadah bertahan…’ a la Vecky’

2. Bangun pagi. Early bird gets the worm, babe!!
Gelow nya urang teh, bangun jam ½ 6, dan jam 6 gw udah cibang-cibung di kamar mandi. Matahari belum juga muncul. Di Banda Aceh emang mataharinya agak males. Oiya, trus tetap merasa bahagia dengan memakai hair nourisher Sunsilk warna ijo. Eh ini bukannya promosi bo, tapi beneran deh sunsilk ijo itu ga membuat rambut gw lepek seperti conditioner-conditoner lainnya. Dan harumnya menyegarkan… Aaahhh *goyang-goyang rambut a la iklan shampoo… dan bohong pastinya, karena rambut dita kan pendek dek dek dek*

3. Yoga, empat gerakan, plus self massage
Yeah, Yoga dengan benar memang bikin hepi. Beneran deh.. Dan karena gw bangun beneran pagi, jadi gw punya waktu banyak untuk melipat-lipat tubuh gw dan ber yoga mudra dengan sentosanya. Nikmattt… *pose kobra, badan nangkuban, kepala ngeliyat ke atas. Lebih mirip anjing laut tepatnya*

4. Perjalanan ke kantor juga asoy
Hehe.. Kalo dulu gw slalu mengeluh tiap mo ke kantor di Bdg. Komo deui di Padalarang. Halahh, eta mah lain kantor, saking jauhnya udah ga ada beda sama pintu neraka. Tapi disini, ga ada macet, ga pernah ketemu mbak-mbak berspan pendek dan bermake-up menor, jarang banget papasan sama mobil yang mencet-mencet klaksonnya mulu seperti klaksonnya rusak atau tanda-tanda kebelet pipis, pokoknya kerasanya beda aja. Sebagai gantinya, gw papasan sama kebo banyak banget, juga segerombolan bebek. Sepanjang jalan juga banyak tai kebo. Terus gw papasan sama Fahrul yg nyamperin kita dengan bahagia, ngasih undangan. Ohho, ternyata dosq mo merit bo! Duhduh… kerennya… (????)
Senengnya lagi karena gw dkk, ga jadi naik angkot. Sebagai gantinya, kita nebeng mobil diajak sama Mbak Lini. Hurey!!! Mbak Lini hari ini gaya sekali dengan kaos putih, rok lebar motif bunga-bunga, sendal birkenstock palsu warna biru, plus anting-anting mutiara panjang dan KACAMATA HITAM!!! Duuh… situ memang OKEH!!!! ;) *nunjuk-nunjuk ala pestol ke mbak*

5. Di kantor
Ketawa-ketawa ngomongin the Blind Man… Hellow…!?!?? Ini Banda Aceh, Bu! Dan… hellow….!??! Kita ke kantor naik mobil, Bu! Dan Helloww…. !?!? Kantornya juga ga nyampe 15 menit dari rumah. Haha… *ngakak ngakak edan*

6. Di lapangan
Hari ini gw, Iday dan Bang Iwing pergi ke Lhok Nga. Walopun sungguhpun gw sangat ngantukpun pas survey ini, tapi melihat pemandangan gunung-gunung di Lhok Nga sungguhlah sangat menyejukkan hati. Ditambah sapi itu tampangnya lucu ya? Haha! Dan gw hampir saja dengan susksesnya menginjak tai kebo yang segede piring lodor itu. Duh, untung awas. Banyak ranjau nih di Lhok Nga.

7. Pulang cepat
Haha.. malu nih sama Bang Jupri, karena kita nyampe duluan di rumah. Biasanya kan karyawan teladan (atau satpam?) yg pulang setelah jam 5. Gw dan Iday goler-goler di kamar sambil baca Femina baru. Plus udara sangat panas, sehingga gw cuma ber-tank top bercelana pendek. Walah, itu kamar kost apa rumah bordir? Hehehehe… So this is great: Femina, radio OZ atau prambors, internet, a cup of tea, potatoes chip and a good companion. Well, indah deh hidup gw.. *nyeruput teh anget*

8. An old friend
Bobby tiba-tiba dateng ke kost gw!!! Hahahaa… Senangnya. Dan takjublha gw karena ternyata ada cewek yg lebih cerewet dari gw disini!! Waduh… Asa ngedengekeun orasi ya neng. Kita menembus hujan deras dan langsung cabut ke Pizza House. Makan salad like crazy. Bobby sempet ngajarin konstruksi ruang dalam memenuhi mangkuk salad. Bule-bule yg pada makan disitu ngeliyatin sambil geleng-geleng kepala “Ck ck ck… kagak tau malu nih cewek-cewek” *cuek*

9. Melepas rindu
Halahh!! Kamana atuh rindu!!?! Karena Bang Iwing akan pergi ke Calang buat selama dua hari (walah neng, dua hari doang ga bareng), maka kita ngobrol-ngobrol di ruang tamu lamaaaa banget malam itu. Semuanya diobrolin. Friends, kerjaan, cewek, GIS (eh itu termasuk kerjaan ya?), makanan, dll. Lumayan lama juga, sampe jam 12 malem. Agak cape, tapi kumaha deuilha… seru bow…

9 hal yg kejadian kmaren. Belum termasuk ketololan-ketololan gw dan Iday, (seperti menyangka mati lampu dan baca Femina di tengah temaramnya senja, padahal ga mati lampu cuman sakelar lampunya rada ngageser. Hahaha..), dan tereak-tereak “Sabar dong kalo nunggu mie-nya mateng” di sebelah bapa-bapa yang namanya Pa Sabar, dan hal-hal ga penting lainnya. Uhm, hidup ini penuh dengan hal-hal ga penting ya? Hal-hal ga penting yg bikin gw bisa tidur dengan senyum pas malam harinya. Tuh kan… bahagia tuh datengnya dari hati tau ga…

4 comments:

may hendrawati said...

he he pengen pindah ke Aceh euy. Ada lowongan ngga Dit ?

Ocean said...

giliran aku online dita-nya ga ada.. sepertinya cara kita bertemu hanya satu dit, km pulang ke bdg atau saya yg ke sana. =)

intan said...

Dari sekian banyak cerita kamu, kok intan nggak menemukan jejak-jejak origami ya, dit...

mada said...

dita teh di aceeehhh? hooo.. pantas saya tidak mencium bayangan muh..
hahahaha..
cukces lah disana.. sing jadi keker! *naon deuih*

panas panas minum teh anget... heu?
disini juga summer hosmet md minum teh anget mulu..
ehehehe