Wednesday, April 26, 2006

Everlasting smile

Kalo aja ada cowok yg bisa bikin gw senyum begitu lebar hari ini... Membuat matahari terik di atas desa Lambaro Skep juga tersenyum. Dan melukis pelangi di langit yang begitu jernih membiru. Membuat binar-binar di mata gw begitu jelasnya, sehingga semua orang akan berkomentar, “Kamu ceria banget hari ini Dit.” Juga membuat tumpukan cucian terlihat sedikit sehingga pekerjaan mencuci yang tak ada habisnya ini akan gw lalui sambil bernyanyi gembira… Dan tanpa sengaja gw lantunkan lagu itu, lagu Frou Frou yang obviously menunjukkan isi hati seorang wanita dimabuk asmara… Dan diamnya seoarang teman tidak terlalu terasa menyesakkan… Dan tentu saja membuat gw menulis menye-menye di blog lagi…
Iya. Ada kok orangnya.

Dan percaya ga, dia telah melakukan itu ke gw selama sepuluh tahun lebih.

Jangan bilang kasih tak sampai ya. Jangan bilang gw bagaikan punduk merindukan bulan.

Karena apapun yang kalian bilang, gw akan tetap begini. Apapun yang dia lakukan, perasaan ini ga pernah berubah. Telah teruji melalui satu dekade. Bagaimanapun kerasnya dorongan orang-orang agar gw maju, gw akan tetap disini, tak bergeming. Melamunkan tawanya, dan menikmati kebahagiaan itu sampai habis sendiri. Gw ga akan maju.

Karena dia yang akan menghampiri.

Waelah.

Biarin yah…

And I'm high enough from all the waiting
To ride a wave on your inhaling
And I'm high enough from all the waiting
To ride a wave on your inhaling
'Cause I love you no
Can't help but love, you know

Tersenyum selama tiga hari ya neng, janji...

Monday, April 17, 2006

Matahari Terbit dan Temannya


Hey, sunrise…
It’s been raining for three days here. All of my field works collapsed into zero. Although I always bring umbrella and a field hat, but I guess it’s not wise to push all the equipments to work under this gloomy weather. Yeah, all the land is wet and the mud sticks to my croos training shoes, making them as heavy as safety boots. But I promise to keep on going.
I miss you, Sunrise.
It will be nice to have you here. With me. Sharing stories. And laughters. Haha… trying hard to ignore every wind that will give us cold.
Be there, Sunrise. Watching me smile. And paint the sky with our dreams. A wonderful world is, me, clouds, blue sky, layered hills, white sandy beach, green savana, voice of birds, crushing waves, turqouise ocean, and… you. Umm… Is there something missing? Is it a rainbow?

I miss the way you call me nickname. Yeah, that seven color thing. I promise Sunrise, if we are together again, there will always be a rainbow in your sky.

the picture above is a photograph of Saree's sun. And as I remember, I hardly take pictures of scenery except that one above. I'm sure you're gonna love it, Sunrise. It even will make you as a wiser person.