Sunday, February 05, 2006

Hari hari kuning

Selasa 24/01/06 = hari kuning = bahagia
+ training bersama Ririn dan David dari Hydronav… Kembali belajar nyentring!!! “Excellent Dita… Beautiful!”
+ ketawa dan ketawa
+ Lamnesia eh Lamsenia… a great place to be!!!
+
Bakar ikan di Lamsenia…
+ Bernyanyi-nyanyi Piknik 72 dengan gitar sember. Tenang aja Joni, saya akan melunasi utang nyanyi di Lamsenia!! Sealbeum!!!
+ A long journey home…

Jumat 27/01/06= hari kuning = hari bahagia
+ Ke Seulimeum lagi!!!
+ Berjalan jauh… di antara pematang-pematang sawah… asa MAPALAW. Hehe.. waelha!!
+
Ngukur berdua dengan Adi
+ Kecebur sungai, setengah badan basah, tapi teuteup… bahagia dan ketawa-ketawa
+ Mengobrol panjaaaaang… dengan seorang yang tadinya pendiam, tapi at the end of the day bisa tertawa ngakak karena ketololan gw

Selasa 31/01/06 = hari orange = Day of the month!!!
Congratulation Dita and Iday, You two had succesfully completed your first backpack travelling journey. Although it’s only for two days, but for rookies like you, you did it very good. Rrr… missing the first ship trip, you called it good? Don’t think so :D


















3 comments:

Ocean said...

dit....
foto2nya..
SAYA JADI NGILERRRRRR!!!!!! ='(

may hendrawati said...

Dita jalan - jalan terus ih...waduh senangnya..senang..

kapan ada lowongan buat geologist kasih tau gw yah Dita ..he he

Twelve Red Monkeys said...

Dita, aku jadi pengen makan nasi kuning...