Seulimeum I Seulimeum II

Minggu ini kyk setan. Hahah. Setan baju ijo di sebelah gw tadi malem. Yang gw cuekin demi cetting dengan my next boy friend. Hehehe…

Dan hari ini gw beristirahat saja di rumah dengan manisnya. Kaos tidur warna ungu, celana ijo kojo gw, dan muka berminyak karena dari tadi pagi belum mandi. Malas bow. Leyeh-leyeh di depan tipi. Kadang ketawa-ketawa sama jokes jayus a la madura. Dan seringnya gw ketiduran aja.

Enak banget hidup kyk gini. Friends. Cowok-cowok di sekeliling gw. Iday yang tetap setia walow dua hari kmarin kita ngerjain hal yang berbeda. Buku yg menyenangkan. Juga tawa-tawa di sekeliling gw. Dikit-dikit ketiduran. Buku yg menutup muka, dan tawa-tawa yang masuk ke mimpi. Enak banget.

Perasaan seminggu ini gw pergi ke lapangan terus deh. Bahkan Sabtu kmaren pun gw ngasih training GPS ke bbrp orang temporary shelter, sekalian praktek collect data di desa-desa. Which means, gw balik lagi ke desa-desa di Lhok Nga. Yah, terakhirnya emang main ke pantai Lhok Nga. Senang.

Tapi ke lapangan itu menyenangkan juga ya. Entah kenapa gw menikmati banget setiap perjalanan dan tarikan napas gw di udara bebas. Hehe. Dan ga tau knapa, hari Jumat kmaren gw tandai dengan warna kuning. Yang berarti, jumat was greatlha!! Seperti juga Selasa, Selasa was greatlha!!! Hehehe… life is greatlha!

Jumat kmaren gw ditugaskan pergi ke Seulimeum. Seulimeum yg deket Jantho tapinya, bukan yang dari bukitnya kita bisa lihat pantai. Kalo ga salah Seulimeum ini dinamain Seulimeum I, dan Seulimeum yang deket pantai itu dinamain Seulimeum II. Kok jadi mirip cineplex ya? Apakah orang Aceh ga kreatif?

Jadilah gw dan Adi pergi kesana. Sampe sana, ternyata mobil kita ga bisa masuk sampe lokasi. “Yuk Di, kalo jalan agak jauh sih. Tapi gw sih kuat kuat aja.” Gw gitu lho, pejalan tangguh. Hehehe… Jadilah kita berdua jalan menuju tanah pak Kecik. Jalan di antara pematang sawah, karena di sini sejauh mata memandang adalah sawah. Indah.

Sempet nyasar juga sih, karena ternyata GPS kita berdua tidak memuat peta daerah Seulimeum sama sekali. Untung Adi yg orangnya lebih cocok jadi GIS officer karena ga disorientasi kyk gw, lead the way dan… sampailah kita ke lokasi. Tapi sebelum sampai di lokasi,…

Aduh gw ngantug uy. Ntar aja ya gw lanjutin lagi kapan kapan. Amiiinn…

2 comments:

may hendrawati said...

seulimeum..meuni aneh..pertama baca dikira aya hubungan jeung sireum

ocean said...

kangen..

International Women’s Day

It’s the 8th of March today and acknowledged globally to celebrate women. I woke up at my usual waking time - an hour snooze after my alarm ...