Origami bo!!!

Ini adalah suasana origami di acara Book Day's Out. Kita dapet lapak (lapak bo!) di Jendela Ide, di depan bak pasir.
Ada Dita, Nia, Leni, Iche, Qinoy, Tongtong dan Chandra. Ada juga Danika dan Tiara yang ga brenti-brenti origami. Sama satu lagi anak kecil yang gw lupa namanya. Lengkapnya baca aja di blog Chandra. Tapi gw lupa archives yang kapan. Ouw.. Desember 2004!! Heeh, baca aja disitu.
Hari itu menyenangkan deh... Tapi ada sedikit bt juga sih. Dan kalo bete, terapinya adalah menceburkan diri di bak pasirnya Jendela Ide. Asik kan...?



Workshop origami terdekat bakal diadain di Jakarta, tgl 2 Oktober 2005 di acara public program CP Bienalle, Gedung BI, Jakarta kota. Dari jam 10.00 - 17.00. Tentu aja ga selama itu origami-nya. Dibagi jadi 3 kelas. Atau kalo ga, wayahna weh.. Common Room, Jl. Kyai Gede Utama no 8, Bandung, tiap sabtu jam 14.00 - 16.00.

Liat deh, rambut gw panjang nian. Menyeramkan ya??

Comments

[bryan!] said…
waduh, bak pasirnya Jendela Ide tuh gimana? bak pasir beneran ya?
anyanishi said…
uwaaaaaaaaa.. knapa ganti blog dit..?? bosen ya ama leot yang kemaren..? blogspot gw juga dah ngga pernah diisi nih kalo mo main tetep ke pitas aja ya.. ato ke LJ gw juga boleh. cari kerja dimana dit..? hayu atuh! kapan? ditunggu kolingan nya.. hi hi hi..
性爱 said…
I am totally nude come see me. Take a bit for all pics and movies to load.

Why do I do this I like to make men blow their jiz in their pants.

Visit me.裸体

Popular posts from this blog

River Boys

2016: Where did we go wrong?

Highschool of the damned