Posting beneran...

Asiiikk..
Nulis blog lagi..
Uhmm.. Mau cerita apa ya? Byk bgt niy yang ada di kepala.
Cerita kmaren aja deh..
Kmaren Dita pergi ke Jakarta. Jakarta uy. Senang. Iya, soalnya Dita pingin keluar sejenak dari kota Bandung.
Intinya adalah... CP Bienalle!!
Wow..
????
I've never heard about CP Bienalle before. Dan sekarang ada karya origami Dita yang dipamerin di CP Bienalle. Agak-agak bangga. Huaaaa.. "Bangaaaa.." (lantunkan dengan gaya khas Lioni mengulang-ngulang kata-kata penuh dengan tekanan). Ah pokoknya banggalha dapet kesempatan tampil di CP Bienalle walopun dikiiiiiiiiiiit...

Iya... Cp Bienalle adalah acara seni dua tahunan. Acara seni bergengsi dan glamour. Haha. Terbukti yang sekarang diadakan di Gedung BI Jakarta kota.

Senang. Ah pokoknya senanglha! Jakarta was greatlha!

Pulang ke Bandung dengan senyum. Terus jam 3 gitu ada sms, ada yg kangen. Hahahaha... langsung gw balas. Hihihih... ga tau ya si eneng ini jam 3 begitu belum juga tidur.

Hebatnya Dita bangun pagi. Jam 8. Catet ya, jam 8 itu lumayan pagi buat Dita. Lalu minum teh, mandi, makan pagi, ngobrol-ngobrol daaaann.. terdampar di PPK dengan menu-menu Vertices to Node, Node to Vertices berulang-ulang.
Daripada bosen jadi deh gw nulis blog. HIhihihii...

Aduuuhh... Miss him niy. And wanting him so bad. I wish I could let him know.

No comments:

International Women’s Day

It’s the 8th of March today and acknowledged globally to celebrate women. I woke up at my usual waking time - an hour snooze after my alarm ...